CyanogenMod 12.1 Unofficial [BETA-3] - Custom ROM Samsung Galaxy V SM-G313HZ / SM-G313H / SM-G313ML

Setelah tadi saya kasih tutorial instal CyanogenMod 11,kali ini saya akan memberi tutorial bagaimana cara instal CyanogenMod12.1 untuk pengguna Samsung Galaxy V SM-G313HZ pengguna Android, yang populer firmware atau kustom ROM lain yang Cyanogenmod 12.1. Dengan ROM ini (atau firmware), perangkat vivalto3gvn kita tercinta akan dapat meng-upgrade versi OS Android untuk Lollipop LOLLIPOP, LOLLI LOLLI LOLLI LOLLIPOP LOLLIPOP, LOLLI LOLLI LOLLIPOP: v.

Sebenarnya ROM tersebut sudah dikembangkan bulan yang lalu lalu, dimulai oleh pengembang yang sama dari CM11 untuk Galaxy V doesntexits @ XDA. Tapi karena hanya blog ini pribadi (bukan devs blog), aku hanya menunggu versi cukup stabil untuk semua orang untuk menggunakannya, dan bahkan pengembang ini juga ngoquang2708 @ XDA mengatakan berkembangnya CM12.1 ini untuk Samsung Galaxy V SM-G313HZ akan berhenti karena fokus mengembangkan Cyanogenmod 13 untuk Galaxy V (itu adalah android Marshmallow terpanas AMAZING: v).

Beberapa hari saya mencoba CM12.1 ini ROM pada saya Samsung Galaxy V SM-G313HZ, saya sangat puas dengan hal itu. Ini sudah stabil saya pikir, ROM tercepat yang pernah saya digunakan dan tidak ada kata kecuali Amazing !!! Pekerjaan besar dari pengembang. Ya karena dikembangkan dihentikan pada BETA-3 negara, sehingga akan ada sedikit bug mungkin (tapi itu hanya kecil dan tidak terlalu penting saya pikir).



Persyaratan
* Sudah dipasang TWRP recovery kustom
* CADANGAN
* Tamvan :v


  • Title: Cyanogenmod 12.1 - UNOFFICIAL
  • Author: doesntexits@XDAngoquang2708@XDA
  • Target device: SM-G313HZ / SM-G313H / SM-G313ML
  • ROM Version: 5.1(Lollipop)
Rom Andro links: 
-> ROM
- BETA-3 Update 1.zip (253 MB) - 28/5/2016
Download: [VIA XDA]

-> Google Apps
Download: PICO GAPPS.zip (62.3 MB)


Bagaimana menginstal Cyanogenmod 12.1 ROM pada Samsung Galaxy V SM-G313HZ


  • Matikan smartphone Android Anda, dan masuk ke recovery mode
  • Melakukan Wipe penuh. Pergi ke "Wipe" -> "Advance Wipe". Wipe (centang) "sistem", "Dalvik / art", "cache", "data", dan "penyimpanan internal", swipe untuk mengkonfirmasi menghapus.
  • Instalasi ROM. Pergi ke "Install", menemukan di mana Anda menyimpan CM12.1 ROM, Instal file zip dari CM12.1 dan menunggu sampai selesai
  • Setelah ROM tersebut selesai diinstal, opsional (dianjurkan) install Google Apps. Pico GAPPS dianjurkan karena sangat sederhana sehingga cocok untuk perangkat Samsung Galaxy V kecil kami. Anda dapat menemukannya di http://opengapps.org, atau jika  Anda bingung Anda dapat men-download dari link saya memberi link bagian download di atas. Setelah itu sudah terpasang, "wipe cache Dalvik"
  • Akhirnya, reboot smartphone Android Anda. Peringatan! Karena Android Lollipop menggunakan runtime yang berbeda yang ART dan perangkat kami hanya memiliki prosesor singlecore, sehingga "mengoptimalkan aplikasi" proses akan memakan waktu yang sangat-sangat loooooooong (mungkin memakan waktu sekitar 20 menit atau lebih).

Known Bugs
* [SM-G313ML] mobile data not work. But i heard it already solved by the guys, so check the original thread.
* Switching other fonts directly will get bootloop. But i try change the font with app called "iFont" and use it on "root mode", and it works great no problem.
* Distorted sound on calls when using bluetooth headset.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER