CyanogenMod 14.1 [BETA-2] - Custom ROM Samsung Galaxy V SM-G313HZ

Hey hey hey, CyanogenMod 14.1 (CM14.1) ROM tiba pada Samsung Galaxy V SM-G313HZ! Seperti kita ketahui, stabil terbaru versi Android sekarang adalah Android 7.1 Nougat, dan ROM ini menggunakannya.

Sekali lagi, CyanogenMod 14.1 atau CM14.1 Kustom ROM untuk Samsung Galaxy V SM-G313HZ masih dikembangkan oleh pengembang yang sama yang membawa kita seri CyanogenMod ROM sebelumnya untuk Samsung Galaxy V (memeriksa lebih lanjut tentang ROM info di bawah). Big tepuk tangan dan kredit tak terbatas untuk mereka.

Pokoknya, Seperti pengalaman saya saat menggunakannya CyanogenMod 14.1 ROM adalah sesuatu yang tidak akan memberi kita kinerja tinggi atau secepat kilat atau super halus pada Samsung Galaxy V SM-G313HZ telepon tunggal inti kami, dengan RAM 512 MB. Jika Anda ingin meningkatkan kinerja, Anda harus menggunakan otak Anda seperti menonaktifkan animasi, tidak menginstal GAPPS, dll

Tapi ROM ini menyediakan ponsel Android kecil kami yang terbaru Android 7.1 Nougat, jadi kami beruntung untuk mendapatkan pengalaman Android 7.1 Nougat Sistem Operasi pada inti ponsel Android tunggal ini. Percayalah, ada banyak smartphone Android dengan spesifikasi yang lebih baik di luar sana yang tidak begitu beruntung seperti Samsung Galaxy V belum.

Persyaratan:
Sudah terpasang TWRP recovery kustom.
CADANGAN.
Otak: v

Hasil gambar untuk cm14 beta 2 samsung galaxy v
Hasil gambar untuk cm14 beta 2 samsung galaxy v

  • Title: CyanogenMod 14.1 / CM14.1
  • Author: ngoquang2708@XDA
  • Target device: SM-G313HZ / SM-G313H / SM-G313ML
  • ROM Version: 7.1 (Nougat)
Rom Andro links: 

-> ROM [BETA-2] zip (283.3 MB)
download: VIA XDA | VIA MEDIAFIRE



Langkah-langkah cara menginstal CyanogenMod 14,1 ROM untuk Samsung Galaxy V SM-G313HZ

  1. Matikan smartphone Android Anda, dan pergi ke recovery mode.
  2. Melakukan Wipe penuh. Pergi ke "Wipe" -> "Advance Wipe". Wipe (Centang) yang "Sistem", "Dalvik / art", "Cache", "Data", dan "penyimpanan internal", swipe untuk mengkonfirmasi menghapus.
  3. Instalasi ROM. Pergi ke "Install", menemukan di mana Anda menyimpan 14,1 ROM file zip, menginstal file zip dari CM14.1 / CyanogenMod 14,1 ROM dan tunggu sampai selesai.
  4. Setelah ROM tersebut selesai diinstal, opsional menginstal Google Apps. Pico GAPPS dianjurkan karena sangat sederhana sehingga sangat cocok untuk spesifikasi kecil kami perangkat Samsung Galaxy V. Anda dapat menemukannya di http://opengapps.org.                                                                                                                                                                       Atau jika Anda bingung, Anda dapat men-download dari link saya memberi link bagian download di atas.                                                                                                                              
  5. Setelah semua sudah terpasang, melakukan "menghapus cache Dalvik".Akhirnya, reboot smartphone Android Anda. Peringatan! waktu proses boot pertama ini dapat memakan waktu lebih lama dari sungai amazon. Ini akan membutuhkan 30 menit atau lebih untuk boot pertama, jadi bersabarlah.

Atau jika Anda bingung, Anda dapat men-download dari link saya memberi link bagian download di atas. Setelah semua sudah terpasang, melakukan "menghapus cache Dalvik".
Akhirnya, reboot smartphone Android Anda. Peringatan! waktu proses boot pertama ini dapat memakan waktu lebih lama dari sungai amazon. Ini akan membutuhkan 30 menit atau lebih untuk boot pertama, jadi bersabarlah.

Knowing bugs:
  • CM file manager cannot access external SDcard. Solution: You can access it from "Download" app, or install another file manager.
  • Find anothers by yourself :D
Previous
Next Post »

7 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
14 July 2017 at 03:15 ×

ada Bugnya ngga gan ?
kalau boleh tau Bugnya apa aja ya?
penasaran jadinya

Reply
avatar
Anonymous
admin
19 July 2017 at 13:10 ×

lama booting nya gan :"(

Reply
avatar
Links
admin
3 December 2017 at 10:05 ×

Dan jika mereka menghabiskan dua jam dan tidak ada apa-apa?

Reply
avatar
Unknown
admin
20 April 2018 at 22:41 ×

Mantap berhasil gan. Jadi kere. Hp q

Reply
avatar
Anonymous
admin
10 April 2019 at 00:14 ×

Random rebot ni gan ,solusi dong , fix it

Reply
avatar
Anonymous
admin
10 April 2019 at 00:19 ×

bug nya restar terus. Ini jadi ga bekerja dengan baik

Reply
avatar
Thanks for your comment

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER